Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pesparawi Jadi Ajang Pembinaan Mental dan Spiritual

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 02 September 2023 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Sekretaris Daerah (Sekda) Kalimantan Tengah (Kalteng), Nuryakin menyampaikan ajang Pekan Seni Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) menjadi sarana pembinaan mental dan spiritual.

“Ajang ini merupakan salah satu sarana pembinaan mental dan spiritual, khususnya bagi anggota KOPRI atau Aparatur Sipil Negara (ASN) yang beragama Kristiani,” ungkapnya saat melepas keberangkatan kontingen Pesparawi Korpri di Aula Jayang Tingang, Jumat, 1 September 2023.

Nuryakin meminta kontingen Pemprov Kalteng agar memberikan yang terbaik dalam lomba, tanpa perlu minder ataupun berkecil hari.

“Tampillah dengan semangat juang dan rasa percaya diri, sehingga saudara-saudara nantinya mampu menyuguhkan penampilan terbaik, buah dari latihan dan persiapan keras yang telah dilakukan selama ini,” ucap Nuryakin.

Nuryakin mengatakan kegiatan Pesparawi Korpri tentunya akan dapat memberikan kontribusi positif dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM) Kalteng.

Menjadikan Kalteng yang BerAKHLAK, untuk mewujudkan Kalteng makin bermartabat, elok, religius, kuat, amanah, dan harmonis. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru