Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Realisasi Investasi Triwulan I dan II 2023 di Kabupaten Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 02 September 2023 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pemerintah Kabupaten Seruyan, melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Seruyan, merilis data menggembirakan tentang realisasi investasi triwulan I dan II tahun 2023.

Kepala DPMPTSP Seruyan, Agung Setiawan, menyampaikan  bahwa realisasi investasi telah mencapai 74,07 persen  dari target yang telah ditetapkan.

Dalam periode hingga Juni 2023, realisasi investasi mencapai jumlah sebesar 431,6 miliar Rupiah, dari target awal sebesar 582,7 miliar Rupiah. Data ini menunjukkan pertumbuhan yang menggembirakan dalam investasi di Kabupaten Seruyan selama paruh pertama tahun 2023.

"Pemerintah Kabupaten Seruyan sangat optimis mengenai pertumbuhan ekonomi di wilayah ini,  dengan didukung oleh pencapaian realisasi investasi pada triwulan I dan II tahun ini, “ kata Agung, Sabtu, 2 September 2023

Kemudian dengan dukungan realisasi investasi yang telah dicapai  diharapkan dapat meningkatkan penyerapan tenaga kerja di wilayah Kabupaten Seruyan.

“Pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan peningkatan investasi, diharapkan akan mendukung perkembangan wilayahnya dan kesejahteraan masyarakat, “ tukasnya. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru