Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Sukamara Tekankan Keselamatan Berlalulintas Dalam Operasi Zebra Telabang 2023

  • Oleh Norhasanah
  • 04 September 2023 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Polres Sukamara menekankan keselamatan berlalulintas dalam Operasi Zebra Telabang 2023 yang dimulai dari 4 September sampai 17 September 2023. 

"Kami menyampaikan bahwa Operasi Zebra Telabang 2023 ini adalah menekankan tentang keselamatan berlalulintas, keselamatan seluruh yang bermobilitas dijalan raya," kata Kapolres Sukamara, AKBP Dewa Made Palguna, Senin, 4 September 2023.

Dia menjelaskan, dalam pelaksanaan operasi juga, pihaknya menargetkan terhadap pemeriksaan baik itu safety riding, kelengkapan surat-surat dan kelengkapan ranmor. 

"Ini tujuannya untuk memperkecil fatalitas terjadinya lakalantas," ujar Dewa. 

Sementara itu, Wabup Sukamara Ahmadi mengatakan bahwa kasus kecelakaan di Kalimantan Tengah mengalami peningkatkan sebanyak 25 persen, sehingga hal tersebut menjadi perhatian bersama.

"Untuk wilayah Sukamara saya rasa lebih dari itu lagi, saya lihat untuk bulan ini ada beberapa kecelakaan bahkan ada yang meninggal dunia, miris sekali ini," ucap Ahmadi. 

Dengan banyaknya lakalantas yang terjadi, dirinya mengingatkan masyarakat khsusnya pengguna jalan untuk selalu waspada dengan memperhatikan ketertiban berlalu lintas.

"Jadi pelihara, jaga dan lindungi diri kita dan keluarga kita," pesannya. (NORHASANAH/J)

Berita Terbaru