Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Pemuda Dimediasi Gara-gara Ribut Sang Pujaan Hati

  • Oleh Pathur Rahman
  • 19 September 2023 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dua orang pemuda dimediasi oleh Tim Virtual Bidhumas Polda Kalimantan Tengah (Kalteng), gara-gara ribut pasca-satu di antaranya berkunjung ke kos sang pujaan hati hingga pukul 23.00 WIB. 

Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol Erlan Munaji menyampaikan, perselisihan tersebut diawali oleh seorang pria berinisial DD (26) berkunjung ke kos wanita WD (21), yang merupakan pujaan hati dari RK (25).

DD diketahui berkunjung ke kos WD hingga pukul 23.00 WIB dengan kondisi pintu kos tertutup. Hal tersebut membuat RK naik pitam dan langsung mendatangi WD ke kosnya pada malam itu juga.

"Setelah sampai di kos WD, terjadi keributan dimana RK langsung menendang tangan DD hingga kepala DD terbentuk ke tembok, dan menantang DD untuk duel berkelahi namun tidak ditanggapi DD," katanya, Selasa, 19 September 2023.

Lebih lanjut pria dengan pangkat tiga melati dipundaknya ini menyampaikan, akibat kejadian tersebut, pagi harinya, DD langsung melaporkan ke Tim Virtual Bidhumas Polda Kalteng.

"Setelah diberikan pemahaman dan edukasi oleh kami, akhirnya RK menyadari kesalahannya dan meminta maaf kepada DD serta berjanji tidak akan mengulanginya lagi. DD pun mau memaafkan RK dan menganggap kejadian tersebut karena kesalahpahaman," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru