Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Ajak Masyarakat Sukseskan Pesparawi Oktober Mendatang

  • Oleh Riska Yulyana
  • 29 September 2023 - 21:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong mengajak seluruh masyarakat di wilayah setempat agar menyukseskan kegiatan pesta paduan suara gerejawi (pesparawi) yang akan dilaksanakan di Desa Tumbang Napi Kecamatan Miri Manasa.

"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pelaksanaan pesparawi sehingga dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai," ujar Jaya, Jumat, 29 September 2023.

Dia melanjutkan, bahwa kegiatan pespawari ke-VII tingkat Kabupaten Gunung Mas tersebut rencanakannya akan dilaksanakan di Bulan Oktober 2023 mendatang.

Kemudian orang nomor satu di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau itu mengatakan bahwa persiapan kegiatan itu sedang dilakukan oleh panitia. Termasuk untuk gedung gereja kata Jaya sudah selesai dan sekarang pada tahap penyelesaian halaman serta pastori Gereja.

Lalu, untuk fasilitas umum akomodasi peserta telah disiapkan sebanyak 99 unit rumah dan ditambah 1 unit gedung SMP dan 1 unit gedung SD.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk penyediaan MCK disediakan bantuan masing- masing rumah tangga penampungan peserta disediakan anggaran sebesar Rp3 juta serta ditambah perlengkapan lainnya yang disediakan oleh panitia berupa bantal, matras, karpet, baskom, sapu dan gayung mandi.

"Sedangkan pada lokasi gereja pada saat kegiatan disediakan toilet portable sebanyak empat unit," tukas suami Mimie Mariatie itu. (RISKA YULYANA/H)

Berita Terbaru