Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi C DPRD Palangka Raya Pantau Progres Pembangunan SD dan SMP di Kelurahan Panarung

  • Oleh Pathur Rahman
  • 23 Oktober 2023 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Komisi C DPRD Palangka Raya memantau perkembangan pembangunan sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP) di Kelurahan Panarung.

Proyek pembangunan tersebut berlokasi di Jalan Kecipir dan Jalan Lamtorogung. Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Beta Syailendra, menyampaikan, semoga tahun depan sudah fungsional sekolah tersebut.

"Penting untuk dicatat bahwa sekolah ini sangat dinantikan oleh masyarakat di sekitar wilayah tersebut. Hingga saat ini, daerah tersebut belum memiliki fasilitas gedung sekolah SD dan SMP, sehingga pembangunan sekolah ini akan menjadi aset berharga bagi pendidikan di wilayah Panarung," katanya, Senin, 23 Oktober 2023.

Rombongan anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya sendiri menunjukkan tekad yang kuat untuk menyelesaikan pembangunan sekolah ini agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar.

Pantauan Komisi C DPRD Kota Palangka Raya merupakan langkah penting dalam memastikan pembangunan fasilitas pendidikan tersebut berjalan sesuai rencana dan tepat waktu.

"Kami berharap bahwa pembangunan sekolah ini akan segera memenuhi kebutuhan pendidikan masyarakat setempat, meningkatkan akses pendidikan, dan memberikan manfaat yang berkelanjutan," katanya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru