Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pesparawi di Gunung Mas Persiapan ke Tingkat Provinsi Kalteng

  • Oleh Riska Yulyana
  • 27 Oktober 2023 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke VII tingkat Kabupaten Gunung Mas berlangsung pada tanggal 25 - 28 Oktober 2023 di Kelurahan Tumbang Napoi, Kecamatan Miri Manasa.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka seleksi kontingen Paduan Suara Gerejawi pada 12 kecamatan se-Kabupaten Gunung Mas untuk persiapan mengikuti Pesparawi Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2024," ujar Ketua Panitia Pesparawi ke VII tingkat Kabupaten Gunung Mas, Lurand, Jumat, 27 Oktober 2023.

Dia melanjutkan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menampung dan mendorong aspirasi umat Kristen di Kabupaten Gunung Mas dalam kegiatan pembinaan kerohanian melalui kreasi seni budaya yang bernapaskan keagamaan kristen.

Lalu, mengembangkan kreatifitas seni budaya yang hidup dalam tata ibadah umat Kristen sekaligus memelihara serta melestariakn budaya bangsa dan meningkatkan kualitas paduan suara, pertukaran pengetahuan dan pengalaman yang dimiliki.

Dia melanjutkan, dalam Pesparawi ke VII kali ini mengambil tema Nyanyikanlah Nyanyian Syukur Bagi Tuhan (2 Tawarikh 20:21b) dan sub tema pesparawi sebagai pemersatu umat beragama menuju Gunung Mas sejahtera, berkeadilan dan bermartabat.

"Kami berharap, melalui kegiatan ini bisa meningkatkan kesadaran beragama, meningkatkan kehidupan iman dan taqwa kepada Tuhan," tukasnya. (RISKA YULYANA/Y)

Berita Terbaru