Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pegawai BLH di Interview Badan Kepegawaian Daerah

  • 22 April 2016 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun -  Puluhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang terlibat mogok kerja di Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kobar, Jumat (22/4/2016) siang ini dikumpulkan di kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kobar. Mereka satu persatu masuk ke ruang aula untuk diwawancarai tim penyelesaian yang diketuai Sekda Kobar, Masradin.

"Kami akan diinterviu satu-satu setelah kemarin (Kamis) mengisi kuisioner di kantor," kata seorang pegawai BLH yang emggan disebut namanya kepada Borneonews di halaman depan Aula BKD Kobar.

Ia tak mengetahui pertanyaan-pertanyaan apa yang akan diajukan oleh tim tersebut.

Mereka satu persatu memasuki ruangan yang dijaga satu orang petugas BKD. Media pun tak diizinkan mengikuti proses wawancara tersebut, bahkan mengambil gambar sekalipun dari dalam ruangan.

Hingga saat ini, puluhan PNS BLH tersebut masih berkumpul menunggu panggilan oleh tim. Belum diketahui pasti, pertanyaan-pertanyaan apa yang dilontarkan para tim tersebut.

Bahkan informasinya, ada beberapa orang dari BKN VIII Banjarmasin yang ikut dalam tim penyelesaian kisruh di BLH tersebut.

Dalam proses interview tersebut, Kepala BLH Kobar Fahrizal Fitri tak terlihat hadir mengikuti proses interview. (CECEP HERDI/m)

Berita Terbaru