Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Unggul Satu Suara, Septedy Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Kapuas Periode 2023-2027

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 November 2023 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Septedy, terpilih menjadi Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas periode 2023 - 2027 dalam ajang Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Kapuas pada Senin malam, 6 November 2023.

Septedy yang juga merupakan Sekda Kapuas ini unggul tipis, hanya selisih satu suara saja dari pesaingnya, yaitu H Saferaniansyah yang merupakan petahana atau Ketua KONI Kapuas periode 2019 - 2023.

Pemilihan atau voting dilakukan oleh perwakilan cabang olahraga (cabor), KONI Kalteng dan unsur terkait lainnya dengan jumlah pemilih 37 suara, inilah jumlah suara yang diperbutkan oleh kedua calon.

Hasilnya, setelah dilakukan perhitungan surat suara, calon nomor urut 1 yaitu Saferaniansyah memperoleh 18 suara dan Septedy meraih 19 suara.

"Pemilihan berjalan dengan aman, lancar dan sukses dari kedua kandidat Calon Ketua KONI yang berkompetisi. Hasil Musorkab, pak Septedy terpilih sebagai Ketua Umum KONI terpilih masa bakti 2023 - 2027," kata Panitia Musorkab KONI Kapuas, Moding.

Sementara itu, Septedy menyampaikan terima kasih atas penyelenggaraan kegiatan ini berjalan lancar, sukses, aman dan demokratis. Semua pihak menerima dengan baik hasil pemilihan ini.

"Kami berharap kita semua bisa bergandengan tangan, karena juga dukungan dan support KONI Provinsi Kalteng akan dapat menjadikan Kapuas unggul dalam memajukan olahraga dan berprestasi," ucap Septedy. (DODI/j)

Berita Terbaru