Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ASN Pemko Palangka Raya Galang Dana Tangani Stunting Hingga Gizi Buruk

  • Oleh Hendri
  • 08 November 2023 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - ASN dan tenaga honorer yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya bergandengan tangan dalam sebuah penggalangan dana dengan tujuan mulia.

Mereka bahu-membahu untuk membantu anak-anak yang menderita stunting dan gizi buruk di wilayah ini. Penggalangan dana ini digelar dengan semangat kepedulian yang tinggi terhadap kondisi kesehatan anak-anak yang kurang beruntung.

Plh Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Sahdin Hasan menyampaikan, bantuan ini akan memberikan harapan kepada 186 anak yang menderita stunting dan gizi buruk.

"Kami sadar betapa pentingnya peran kita dalam memberikan kesempatan yang lebih baik bagi generasi mendatang. Terima kasih atas sumbangan dari masing-masing pegawai Pemko," katanya, Rabu, 8 November 2023.

Dana yang terkumpul akan digunakan untuk memberikan perawatan dan dukungan khusus kepada anak-anak yang membutuhkan, termasuk pemeriksaan kesehatan, pendidikan gizi dan bantuan medis.

Ia berharap bahwa inisiatif ini akan menginspirasi lebih banyak orang untuk peduli terhadap masalah stunting dan gizi buruk di wilayah Palangka Raya.

"Kita berharap bahwa tindakan kecil ini dapat membuat perbedaan besar dalam kehidupan anak-anak yang memerlukan perhatian khusus," ujarnya.

Menurutnta, semua orang, baik ASN maupun masyarakat umum, memiliki peran penting dalam mewujudkan perubahan positif bagi anak-anak.

Inisiatif penggalangan dana ini adalah contoh nyata bagaimana kebersamaan dan rasa peduli masyarakat dapat membantu mengatasi tantangan sosial yang kompleks. (HENDRI/H)

Berita Terbaru