Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambut Baik Kegiatan Trail Adventure, ini Kata Waket I DPRD Gunung Mas

  • Oleh Riska Yulyana
  • 11 November 2023 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas Binartha sambut baik dan apresasi dengan diadakannya kegiatan trail adventure jelajah alam situs Tambun Bungai yang digelar oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) setempat, Sabtu, 11 November 2023.

"Kami menyambut baik dengan adanya kegiatan trail adventure ini, kegiatan ini menjadi salah satu penyalur hobi ketimbang para anak muda melakukan balapan di jalanan," ujar Binartha, Sabtu, 11 November 2023.

Selain itu kata Binartha kegiatan ini juga sekaligus menikmati alam di Kabupaten Gunung Mas dan juga turut mempromosikan situs Tambun Bungai yang ada di Desa Tumbang Pajangei Kecamatan Tewah.

Kemudian, Politisi Partai Golkar ini juga beberapa kali telah mengadakan kegiatan yang sama di Kecamatan Manuhing bersama pecinta motor trail.

"Kami juga telah tiga menggelar kegiatan trail adventure dan mengunjungi tempat yang wisata yang bersejarah, jadi sembari menyalurkan hobi juga memperkenalkan dan menikmati wisata yang ada di sekitar," jelasnya.

Untuk diketahui, IMI Kabupaten Gunung Mas menggelar kegiatan trail adventure jelajah alam situs Tambun Bungai, Sabtu, 11 November 2023 yang diikuti oleh 222 rider dari komunitas pecinta motor trail di Kalteng. (RISKA YULYANA/H)

Berita Terbaru