Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Apresiasi Perwosi Aerobic Competition dan Party Zumba

  • Oleh Ramadani
  • 14 November 2023 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, Rosi Wahyuni sangat mengapresiasi dan penghargaan kepada panitia pelaksana kegiatan Perwosi Aerobic Competition dan Party Zumba tingkat Kabupaten Barito Utara di gedung Balai Antang Muara Teweh.

“Saya selaku anggota DPRD Barito Utara sangat mengapresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya terhadap kegiatan Perwosi Aerobic Competition dan Party Zumba tingkat Kabupaten Barito Utara yang diadakan di gedung Balai Antang Muara Teweh,” kata politisi Partai Hanura Barito Utara ini, Selasa, 14 November 2023.

Dikatakannya, dalam kegiatan itu peserta diperkirakan hanya 500 peserta yang mendaftar, namun diluar perkiraan panitia pelaksana, peserta yang mendaftar hingga ribuan lebih. “Dari data yang diberikan panitia pelaksana, pendaftar mencapai 1.200 peserta, ini berdasarkan nomor urut peserta yang masuk mendaftar,” kata Rosi yang juga ketua Perwosi Barito Utara.

Rosi menambahkan kegiatan Perwosi Aerobic Competition dan Party Zumba tingkat Kabupaten Barito Utara tahun 2023 ini selain sebagai ajang silaturahmi juga dapat olahraga senam ini diminati banyak kaula muda (masyarakat) khususnya kaum perempuan.

“Sehingga ini sejalan dengan visi dan misi Perwosi yang ingin menggerakan masyarakat untuk mencintai olahraga terutama wanita dan anak-anak,” kata Ketua Perwosi Barito Utara Rosi Wahyuni yang juga anggota DPRD Barito Utara dari Partai Hanura Barito Utara.

Sebelumnya, Kepala Disbudparpora Barito Utara Hj Annisa Cahyawati mengatakan sebagai leading sektor dunia keolahragaan pihaknya memberikan apresiasi yang tinggi kepada Perwosi Kabupaten Barito Utara yang telah menyelenggarakan kegiatan lomba ini.

“Lomba yang dilaksanakan ini sangat bermanfaat terutama bagi peserta dan pencinta olahraga senam, dan kegiatan ini juga bukan hanya tentang memenangkan trofi, tapi juga dalam rangka memupuk semangat kebersamaan dan sportivitas,” kata Hj Annisa Cahyawati.

Kadis Budparpora juga berharap melalui kegiatan ini, selain dapat menjaring atlet senam juga dapat mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di antara seluruh peserta lomba.

“Dan tentunya kegiatan yang baik ini perlu didukung oleh kita semua dan perlu juga didukung oleh Pemerintah Kabupaten Barito Utara. Dan kita ketahui bahwa senam aerobik ini merupakan salah satu dari cabang olahraga yang mengkombinasikan gerak irama yang mana bagi pelakunya itu sangat membantu untuk menjaga serta membangun kebugaran bagi kita,” kata dia. (RAMADHANI/j)

Berita Terbaru