Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Sekda Seruyan Hadiri Penyerahan DIPA

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 03 Desember 2023 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pj Sekretaris Daerah dr. Bahrun Abbas, mewakili Penjabat Bupati Seruyan Djainuddin Noor  menghadiri Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Buku Alokasi Transfer Ke Daerah (TKD) Tahun Anggaran 2024.

Dalam kegiatan ini, Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran menyerahkan  secara langsung DIPA dan TKD kepada Bupati, Pj. Bupati, dan Pj. Wali Kota maupun Kepala Instansi Vertikal dan Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalteng.

Gubernur H Sugianto Sabran menyampaikan kegiatan ini merupakan langkah cepat Pemprov Kalteng bekerjasama dengan Kanwil Ditjen Perbendaharaan, agar anggaran tahun 2024 dapat segera dijalankan mulai Januari  mendatang.

“Percepatan pelaksanaan anggaran untuk menggerakkan pembangunan dan perekonomian yang manfaatnya bisa  langsung dirasakan masyarakat sesuai dengan arahan Presiden RI,“  kata Sugianto.

Pada kesempatan ini, Gubernur Kalteng  menekankan kepada Bupati dan Pj. Bupati/Wali Kota, segera menindaklanjuti dokumen DIPA dan TKD kabupaten/kota Tahun 2024 untuk secepatnya diserahkan kepada masing-masing Pengguna Anggaran atau Kuasa Pengguna Anggaran.

Selanjutnya, melakukan pengelolaan anggaran secara transparan dan akuntabel, tutup segala celah korupsi, kerjasama dengan APIP dan APH untuk monitoring dan evaluasi. (FAHRUL/j)

Berita Terbaru