Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringati HKN, RSUD Muara Teweh Gelar Lomba dan Syukuran Akreditasi Paripurna

  • Oleh Ramadani
  • 03 Desember 2023 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Dalam rangka memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 59 tahun 2023, jajaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Barito Utara menggelar kegiatan lomba dan syukuran akreditasi Paripurna, Minggu, 3 Desember 2023.

Direktur RSUD Muara Teweh, dr Tiur Maida di sela-sela kegiatan lomba mengatakan HKN ke 59 ini sudah direncanakan dari awal dan kita sudah berkonsultasi Pj Bupati Barito Utara dan Pj Sekda yang juga merupakan ketua Dewan Pengawas (Dewas) RSUD Muara Teweh.

“Karena kesibukan beliau yang rencananya akan kita adakan bersama beliau (Pj Bupati dan Pj Sekda-red) menunggu beliau, dan terakhir kita konsultasikan terkait kegiatan ini, dan karena tuntutan teman-teman di RSUD, kegiatannya kita laksanakan pada hari ini, Minggu di RSUD Muara Teweh,” kata dr Tiur Maida.

Hal ini adalah salah satu tujuan dari dirinya dan seluruh manajemen di RSUD Muara Teweh untuk meningkatkan kesolidan dan kekompakan di RSUD Muara Teweh.

Yang utamanya adalah untuk membangkitkan lagi semangat pelayanan terhadap masyarakat. “Salah satu tujuan saya selaku Direktur RSUD Muara Teweh dan manajemen di RSUD ini adalah membangkitkan kembali kesolidan dan kekompakan di RSUD Muara Teweh, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di daerah ini,” kata dr Tiur Maida.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan manajemen RSUD Muara Teweh yaitu salah satunya kebersihan, kerapian, tata krama di unit masing-masing yang artinya di unit ruang perawatan,  yang nantinya akan dinilai secara diam-diam oleh tim penilai tanpa diketahui oleh kepala ruangan.

Kemudian lomba cuci tangan yang tadi kita laksanakan, lomba makan kerupuk, memasukan paku dalam botol, lomba kelereng, lomba komunikasi berantai antar unit di RSUD Muara Teweh. “Pemenang lomba nanti akan diumumkan pada apel Senin 11 Desember 2023,” kata dr Tiur maida.(RAMADHANI/J)

Berita Terbaru