Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Seruyan Menggelar Siraman Rohani untuk ASN

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 04 Desember 2023 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) menggelar kegiatan Siraman Rohani untuk Aparatur Sipil Negara dilingkungan pemerintah setempat.

Hadir mewakili Pj Bupati Seruyan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Agus Suharto bertempat di Masjid Agung Nurul Yaqin Kuala Pembuang, Senin, 4 Desember 2023.

Penceramah dalam kegiatan ini Plt Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seruyan, H. Supian. Dengan tema "Meningkatkan Disiplin Bagia ASN Dalam Rangka Menciptakan ASN Yang Bermartabat."

Agus Suharto, dalam sambutannya, menekankan pentingnya disiplin sebagai pedoman utama dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Beliau menyampaikan.

"Dengan siraman rohani hari ini, saya berharap disiplin menjadi pedoman kerja utama dalam hal apapun, baik disiplin masuk kerja, disiplin pulang kerja, dalam hal pekerjaan disiplin perencanaan, disiplin pelaksanaan, dan disiplin monitoring hasil pekerjaannya." pintanya.

Lebih lanjut, Agus Suharto juga menyatakan harapannya agar siraman rohani ini dapat memberikan pencerahan kepada ASN untuk melakukan perubahan positif dalam perilaku dan dalam menunaikan tugas di lingkungan kerja masing-masing.

"Saya berharap ASN kita, setelah mendapatkan pencerahan tersebut, akan mengalami perubahan yang lebih baik dalam berperilaku serta dalam menunaikan tugasnya di Lingkungan kerja masing-masing," ucap Agus Suharto

Kemudian terselenggaranya kegiatan  diharapkan dapat menjadi wahana pembentukan karakter dan peningkatan kesadaran spiritual di kalangan pegawai pemerintah setempat. (FAHRUL/j)

Berita Terbaru