Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sejumlah PJU di Polres Gunung Mas dan Empat Kapolsek Berganti

  • Oleh Riska Yulyana
  • 08 Desember 2023 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Sejumlah Pejabat Utama (PJU) di Polres Gunung Mas dan empat Kapolsek berganti.

“Kepada pejabat lama, saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang di berikan selama menjabat di lingkungan polres Gunung Mas. Kami berharap untuk tetap semangat dalam berkarir di tempat tugas yang baru dan semoga semakin sukses di tempat yang baru,” ujar Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra, Jumat, 8 Desember 2023.

Kemudian kepada pejabat yang baru AKBP Asep berpesan agar bisa segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkungan Polres Gumas.

”Mudah-mudahan dapat selalu berkoordinasi dan selain itu harapan saya pejabat yang bertugas ditempat baru dapat segera menyesuaikan dengan situasi yang ada," jelas Kapolres.

Untuk diketahui, pejabat yang menjalani sertijab antara lain adalah AKP Marolop Purba yang mengisi jabatan Kabag SDM Polres Gumas. Kabatan Kasat Binmas yang sebelumnya di jabat oleh AKP Marolop Purba digantikan oleh Iptu Edy Sudarmanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiwas. Kemudian Kasiwas dijabat oleh Iptu Joko Sumitro.

Kemudian dua Kasat yang megalami pergantian yaitu Kasat Reskrim AKP Jhon Digul Manra dgantikan oleh AKP Nur Rahim. Kasat Resnarkoba yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Aditya Arya Nugroho digantikan oleh Iptu Abi Wahyu Praestyo.

Sementara empat Kapolsek yang berganti yakni Kapolsek Kurun Ipda Arya Tanjung, digantikan oleh Ipda Muhammad Fajar Sidiq. Kapolsek Sepang Ipda Neno Effendo, digantikan oleh Iptu Debby Susilo.

Lalu Kapolsek Tewah Ipda Teguh Triyono, digantikan oleh Iptu Ahmad Januar Ganari. dan yang terakhir Kapolsek Kahut Ipda Supono digantikan oleh Ipda Muklisin. (RISKA YULYANA/j)

Berita Terbaru