Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perempuan di Palangka Raya Kaget ada Ular Kobra Masuk Kolong Rumahnya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 16 Desember 2023 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang perempuan bernama Nana kaget dan lagsung melapor ke Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Palangka Raya, karena ular kobra masuk kolong rumahnya. 

Perempuan tersebut merupakan warga Jalan GS Ruboy, Palangka Raya. dirinya kahawatir saat lengah ular tersebut malah masuk ke dalam rumahnya. 

Kepala seksi Pengendali Operasi Komunikasi Penyelamatan DPKP Palangka Raya Sucipto, bersama tim segera merespons laporan tersebut secara cepat dengan meluncur ke lokasi terlapor 

Sesampainya di lokasi terlapor, tim langsung melakukan pemeriksaan dan penyisiran secara menyeluruh di sekitar area yang dilaporkan, namun ular tersebut tidak ditemukan hawa keberadaannya.

"Berdasarkan informasi dari pelapor, ular kobra dengan panjang sekitar 2 meter diduga masuk ke kolong rumah setelah melintasi area depan rumah," katanya, Sabtu, 16 Desember 2023.

Sucipto mengungkapkan bahwa meski tim tidak menemukan ular tersebut dalam kurun waktu setengah jam di lokasi, mereka telah memberikan imbauan kepada pemilik rumah, Nana, untuk tetap waspada dan menjaga kebersihan lingkungannya.

"Apabila ada gerak gerik ular tersebut kembali tetap tenang jangan ambil tindakan gegabah dan segera menghubungi call center 112 Palangka Raya untuk mendapatkan bantuan," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru