Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Kalteng Ajak Umat Hindu Kaharingan Sukseskan Pemilu 2024

  • Oleh Marini
  • 20 Desember 2023 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalteng H Nuryakin mengajak Umat Hindu Kaharingan bersama-sama turut serta menyukseskan pesta demokrasi di tahun 2024 yaitu Pemilu Legislatif, Pemilu Presiden, dan Pemilu Kepala Dearah, sesuai hati nurani masing-masing.

"Dalam rangka meningkatkan perdamaian dan persaudaraan. Mari kita tingkatkan terus kemampuan dan terapkan ajaran-ajaran agama tersebut ke dalam kehidupan nyata kita di masyarakat," tuturnya, Rabu, 20 Desember 2023. 

Menurutnya, pelaksanaan pesta demokrasi dan kontestasi politik pada perhelatan Pemilu pada tahun 2024 mendatang bisa belangsung dengan aman, damai dan juga sejuk.

Ia mengutarakan, peranan dari para Umat Hindu Kaharingan sendiri dalam mendukung perhelatan Pemilu agar bisa berlangsung dengan lancar dan damai.

Hal ini, katanya, merupakan sebuah hal yang sangat penting, untuk bisa mewujudkan pesta demokrasi bisa berjalan dengan sehat dan stabil di negara, terutama antar umat beragama.

"Keterlibatan umat Hindu Kaharingan merupakan sebuah langkah yang sangat positif, untuk bisa memastikan bagaimana kesadaran akan pentingnya partisipasi yang damai dan juga bertanggung jawab dalam proses demokrasi ini," tandasnya. (MARINI/j)

Berita Terbaru