Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Sukamara Siapkan 225 Personel Operasi Lilin Telabang 2023

  • Oleh Norhasanah
  • 22 Desember 2023 - 00:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Polres Sukamara menyiapkan 225 personel dalam Operasi Lilin Telabang 2023 terkait pengamanan perayaan Natal dan tahun baru. 

Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna mengatakan bahwa pihaknya siap melakukan pengamanan perayaan Natal dan tahun baru 2024. Personel yang disiapkan akan ditempatkan pada pos dan wilayah yang sudah ditentukan.

"Bersama instansi dan stakeholder terkait kita akan tempatkan personel pada pos pelayanan, pos pengamanan dan pos gabungan yang menjadi atensi untuk pengamanan Natal dan tahun baru," kata Dewa Made usai apel gelar pasukan Operasi Lilin Telabang, Kamis, 21 Desember 2023.

Dalam operasi ini, yang akan menjadi perhatian Polres Sukamara  adalah pengamanan tempat-tempat ibadah bagi masyarakat Nasrani yang akan melaksanakan ibadah.

“Selain itu juga pengamanan lokasi lokasi obyek wisata yang ada di Kabupaten Sukamara yakni wilayah pesisir pantai Lunci, pantai Anugerah dan juga pantai Tanjung Nipah,” ujar Dewa.

Pengamanan di kawasan wisata sesuai dengan kesepakatan dalam rakor lintas sektoral, bahwa pengamanan yang dilakukan agar pengunjung wisata tetap aman dan nyaman saat menikmati liburan tahun baru. (NORHASANAH/Y)

Berita Terbaru