Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus Wanita Hindu Kaharingan Desa Parahangan Gelar Syukuran

  • Oleh Pathur Rahman
  • 24 Desember 2023 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pengurus Wanita Hindu Kaharingan Penyang Hinje Simpei Desa Parahangan Kecamatan Kahayan Tengah Kabupaten Pulang Pisau mengadakan kegiatan syukuran kepengurusan yang ke tiga tahun.

Ketua Majelis Daerah Agama Hindu Kaharingan Kabupaten Pulang Pisau, Berson Djunas, memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini. Menurut beliau, upaya Pengurus Wanita Hindu Kaharingan sangat penting dalam memajukan umat Hindu Kaharingan di wilayah Pulang Pisau.

"Keberadaan mereka pengurus wanita hindu kaharingan di Desa Parahangan ini saya harapkan bisa menjadi inspirasi bagi wanita Hindu Kaharingan di daerah lain yang belum memiliki struktur serupa," katanya, Minggu, 24 Desember 2023.

Pengurus Wanita Hindu Kaharingan ini dihadapkan bisa berperan dalam membangun komunitas yang solid dan memberikan dorongan bagi wanita Hindu Kaharingan di seluruh wilayah Kabupaten Pulang Pisau.

Berson menyampaikan semoga dengan keberadaan pengurus wanita ini dapat menjadi motivasi bagi desa-desa lain di Kabupaten Pulang Pisau untuk membentuk struktur serupa guna memajukan umat Hindu Kaharingan secara keseluruhan di Pulang Pisau.

"Perayaan syukuran ini diharapkan akan menjadi tonggak penting dalam memperkuat peran wanita dalam memajukan kehidupan beragama dan sosial di wilayah Kabupaten Pulang Pisau," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru