Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kemenag Kapuas Adakan Khitanan Massal Sambut HAB ke-78

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Desember 2023 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kapuas menggelar kegiatan bakti sosial berupa khitanan massal yang diikuti sejumlah anak-anak, bertempat di aula Kemenag setempat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-78 Kementerian Agama RI tahun 2024.

Dalam kegiatan khitanan massal ini terlaksana berkat Kerjasama UPZ Kantor Kemenag Kapuas dengan BAZNAS Kabupaten Kapuas. Tampak orangtua mendampingi anak-anaknya yang menjalani khitan.

Kepala Kemenag Kapuas, Hamidhan memberikan apresiasi kepada panitia yang telah melaksanakan khitanan massal tersebut sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Alhamdulillah melalui momentum HAB, Kementerian Agama Kapuas setiap tahun dapat melaksanakan bakti sosial khitanan massal, dan semalam sukses digelar," katanya, Senin, 25 Desember 2023.

Lebih lanjut, dia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua UPZ dan Ketua BAZNAS Kapuas yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan ini.

"Mudah-mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat yang mengikuti kegiatan," harapnya. (DODI/j)

Berita Terbaru