Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Kalteng Dorong Peningkatan dan Keberlanjutan Pembangunan

  • Oleh Donny Damara
  • 02 Januari 2024 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua I DPRD Kalteng Abdul Razak mendorong upaya peningkatan dan keberlanjutan pembangunan yang dilakukan oleh pemda baik provinsi, kabupaten dan kota di Kalteng ini.

Menurutnya, pembangunan harus dapat terus ditingkatkan dan diharapkan pada tahun 2024 bisa semakin baik, sehingga Kalteng lebih berkembang dan maju serta masyarakat pun sejahtera.

"Masih banyak yang harus diperhatikan terkait pembangunan di Kalteng ini terutama pemerataan. Pemerintah sebisa mungkin harus bisa menciptakan keadilan pembangunan itu," ucapnya, Selasa, 2 Januari 2024.

Ia menambahkan, pembangunan seperti infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan sektor lainnya harus dapat menjadi prioritas terutama untuk wilayah-wilayah pelosok di Bumi Tambun Bungai.

"Pembangunan infrastruktur harus merata di seluruh wilayah Kalteng, tidak hanya di kota-kota besar. Begitu juga dengan pendidikan dan kesehatan, harus ada peningkatan kualitas dan akses yang sama bagi semua masyarakat," tuturnya.

Selain itu, dalam upaya melaksanakan pembangunan sinergitas atau kerja sama dengan semua pihak tetap harus berjalan sebaik mungkin. Membangun daerah tentunya memerlukan sinergi agar keinginan bersama bisa terwujud yakni Kalteng semakin berkah.

"Dengan semangat dan tekad yang kuat, kita yakin bahwa Kalteng dapat mencapai pembangunan yang lebih baik dan berkelanjutan di tahun 2024 ini. Harapan kita pastinya dengan upaya bersama akan membawa Kalteng menjadi provinsi yang lebih maju dan sejahtera," pungkasnya. (DONNY D/H)

Berita Terbaru