Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Raih Sertifikat ISO 9001:2015, MPP Palangka Raya Diharapkan Beri Layanan Optimal

  • Oleh Pathur Rahman
  • 05 Januari 2024 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Mall Pelayanan Publik (MPP) Palangka Raya telah meraih sertifikat ISO 9001:2015. Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua Komisi A DPRD Palangka Raya Rusdiansyah berharap agar layanan publik yang mudah diakses oleh masyarakat.

Legislator asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengungkapkan, sertifikat itu juga diharapkan dapat meningkatkan efisiensi operasional dan mengoptimalkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada pengunjung.

Dengan adanya sertifikat ini, MPP Huma Betang Palangka Raya dan MPP di Kelurahan Pager akan menjadi model layanan publik yang tidak hanya mudah diakses oleh masyarakat, tetapi juga menawarkan pelayanan yang cepat dan optimal.

"Hal ini diharapkan akan menciptakan lingkungan yang lebih inklusif dan mempermudah akses masyarakat terhadap layanan-layanan penting di Palangka Raya," katanya, Jumat, 5 Januari 2024.

Rusdiansyah berharap di tahun 2024 ini, layanan publik di Palangka Raya bisa berjalan dengan lancar, baik dan juga optimal, demi membantu masyarakat Palangka Raya dalam mengurus berbagai macam urusan.

"Layanan publik seperti MPP Palangka Raya ini adalah ujung tombak dari Pemko Palangka Raya, maka dari itu harus cepat, aman, nyaman dan optimal tentunya," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru