Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sopir Truk di Palangka Raya Ancam Sebarkan Foto Bugil Mantan Pacar yang Masih Berusia 14 Tahun

  • Oleh Pathur Rahman
  • 10 Januari 2024 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang sopir truk berusia 25 tahum di Palangka Raya, mendapat peringatan dan pembinaan dari Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Kalteng setelah mengancam mantan pacarnya akan menyebarkan foto hasil tangkapan layar video call sex (VCS).

Dalam keterangan yang diberikan kepada Ketua Tim Virtual Police Bidhumas Polda Kalteng, Ipda H Shamsudin akrab di sapa Cak Sam, menyampaikan bahwa korban perempuan masih berusia 14 tahum. Dia diancam oleh sang mantan setelah memutuskan hubungan pacaran.

"Remaja putri tersebut ketakutan akan penyebaran foto tanpa busana yang diambil oleh pelaku saat keduanya melakukan VCS sebulan yang lalu," katanya, Rabu, 10 Januari 2024.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Cak Sam melakukan mediasi dengan memanggil pelaku hingga diberikan peringatan dan pembinaan agar tidak menyebarkan atau memanfaatkan foto tersebut, serta diminta untuk menghapusnya.

Dalam pertemuan tersebut, pelaku juga menyampaikan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada remaja putri dan keluarganya, serta berjanji untuk tidak mengulangi perilaku tersebut.

"Bidhumas Polda Kalteng mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas VCS, karena dapat berujung pada ancaman bahkan pemerasan di masa mendatang," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru