Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Barito Timur Apresiasi Pj Bupati Beri Kewenangan Perangkat Daerah dan Naikkan Gaji PHL/PHT

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 11 Januari 2024 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur Nursulistio mengapresiasi kebijakan Pj Bupati Barito Timur Indra Gunawan yang memberikan kewenangan atau penugasan penuh kepada masing-masing perangkat daerah untuk mengelola anggaran serta menaikkan gaji PHL/PHT atau honorer.

Menurutnya kebijakan pemberian kemenangan kepada masing-masing perangkat daerah akan mempermudah birokrasi dan mempercepat pelayanan kepada masyarakat.

Kemudian terkait peningkatan upah honorer, Nursulistio menilai hal tersebut merupakan bentuk kepedulian Kepala Daerah yang akan mendorong semangat kerja dan produktivitas para PHL/PHT.

"Walaupun penambahannya tidak seberapa atau idak membuat membuat mereka (honorer) menjadi kaya tapi itu sangat berarti bagi mereka dan keluarga untuk menopang kebutuhan hidup yang terus meningkat," ujarnya, Kamis, 11 Januari 2024.

Ketua DPRD mengungkapkan,  penghormatan dan penghargaan Pj Bupati terhadap honorer dengan menaikkan gaji mereka mendapatkan banyak pujian dan ucapan terima kasih kasih dari masyarakat Barito Timur.

"Banyak titipan pesan ke kami di DPRD menyampaikan rasa terima kasih kepada PJ Bupati, TAPD (Tim Anggaran Pemerintah Daerah) dan Tim Anggaran DPRD baik dari kepala perangkat daerah, honorer maupun masyarakat umum atas perhatian dan respon yang cepat dari PJ Bupati melalui kebijakan merealisasikan permohonan kenaikan gaji honorer maupun kebijakan yang lainnya," tandasnya. (BOLE MALO/j)

Berita Terbaru