Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ciptakan Lingkungan Positif Melalui Kota Layak Anak

  • Oleh Donny Damara
  • 21 Januari 2024 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi III DPRD Kalteng, Evi Kahayanti mendorong pemerintah di Kalteng baik provinsi, kabupaten dan kota supaya dapat menciptakan lingkungan positif melalui program kabupaten/kota layak anak (KLA).

Evi menekankan pentingnya menciptakan lingkungan yang mendukung perkembangan dan pertumbuhan anak-anak, sebab program KLA merupakan salah satu cara guna mewujudkan lingkungan yang positif dan mendukung anak-anak untuk berkembang.

"Kita pastinya mendukung seluruh daerah di Kalteng ini mewujudkan program KLA, dan kita juga mengapresiasi instansi terkait yang telah berupaya melaksanakan percepatan program KLA di kabupaten atau kota di Kalteng," ucapnya, Minggu, 21 Januari 2024.

Selain itu, Evi juga menyoroti beberapa aspek penting dalam program KLA, termasuk pendidikan, kesehatan, dan perlindungan anak. Dirinya meminta kepada pemda untuk terus berupaya meningkatkan kualitas layanan di bidang-bidang ini.

"Kita harus bekerja sama dan berkolaborasi untuk menciptakan lingkungan yang positif dan mendukung untuk anak-anak. Pemda harus dapat terus berupaya meningkatkan kualitas layanan di bidang pendidikan, kesehatan, dan perlindungan anak," tuturnya.

Di sisi lain, ia juga mengajak semua pihak untuk terus berkomitmen dalam menciptakan lingkungan yang positif untuk anak-anak. "Kita harap dengan kerja keras dan dedikasi, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih baik dan mendukung perkembangan anak," tukasnya. (DONNY D/H)

Berita Terbaru