Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kobar Hadiri Deklrasi Damai Pemilu 2024

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 04 Februari 2024 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Deklarasi Pemilu Damai 2024, diharapkan menjadi langkah awal menuju pelaksanaan Pemilu yang aman, damai dan lancar di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kobar menunjukkan kekompakannya dalam mendukung Pemilu yang damai, dengan berpartisipasi aktif dalam kegiatan Deklarasi Pemilu Damai 2024 di Halaman Kantor Bupati Kobar, Minggu, 4 Februari 2024.

Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman yang juga turut hadir menyampaikan, jalan sehat dan deklarasi itu digelar serentak di 13 kabupaten dan 1 kota di Kalimantan Tengah (Kalteng).

"Untuk di Kobar, kegiatan ini dipusatkan di halaman kantor Bupati dan dihadiri oleh Forkopimda dan berbagai lapisan masyarakat," kata Yusfandi.

Peserta jalan sehat dari berbagai kalangan memulai perjalanan mereka sejak pagi hari, menempuh jarak sejauh kurang lebih 5 kilometer.

Sepanjang jalur perjalanan, para peserta tidak hanya mengkampanyekan gaya hidup sehat, tetapi menunjukkan semangat damai dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

"Pastinya kami dari Polres Kobar akan selalu mempedomani sikap Netralitas Polri dalam mengawal sukses, serta mewujudkan Pemilu yang aman dan damai di Bumi Marunting Batu Aji Kab. Kobar ini khususnya," pungkasnya. (DANANG/Y)

Berita Terbaru