Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim 1013 Muara Teweh Monitoring Lokasi Sasaran RTLH TMMD ke-119

  • Oleh Ramadani
  • 18 Februari 2024 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dandim 1013 Muara Teweh, Letkol Inf Agussalim Tuo melaksanakan monitoring pelaksanaan kegiatan TMMD ke 119 yang akan diadakan di Kelurahan Jingah, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara.

Salah satu program TMMD ke 119 tersebut yaitu melaksanakan program renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) salah satu rumah warga di daerah setempat. Dimana program tersebut digagas sebagai sasaran TMMD ke 119 oleh Kodim 1013 Muara Teweh. 

“Kami datang ke lokasi RTLH ini untuk mengetahui sejauh mana tanggungjawab anggota atas beban tugas yang diberikan oleh negara. Saya ke sini untuk memastikan secara langsung program RTLH apakah sudah tepat sasaran dan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” kata Dandim 1013 Muara Teweh, Letkol Inf Agussalim Tuo, Minggu 18 Februari 2024.

Menurut Dandim, pelaksanaan RTLH ini ditargetkan akan cepat selesai dalam pengerjaanya. Dan kepada pemilik rumah agar tetap mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa dan selalu bergembira dimanapun dan kapanpun berada.

Salah seorang penerima program RTLH, Camek menyampaikan, ucapan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Kodim 1013 Muara Teweh atas program ini.

“Kami akan selalu menjaganya dan semoga akan memberikan manfaat buat kami beserta keluarga. Kami dan keluarga sangat berterima kasih kepada bapak-bapak TNI yang ingin membantu rehab rumah kami. Semoga bapak-bapak TNI ini diberikan kesuksesan dan kesehatan dalam menjalankan tugasnya,” kata Camek. (RAMADHANI/H)

Berita Terbaru