Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Pahandut Tinjau Kondisi Drainase Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 22 Februari 2024 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam upaya responsif terhadap potensi banjir dan genangan air di Palangka Raya. kapolsek Pahandut Kompol Volvy Apriana melakukan peninjauan saluran air di beberapa titik.

Adapun titik yang dilakukan peninjauan adalah Kelurahan Palangka, Jalan Krakatau, Jalan Kelud Asmara Polda Kalimantan Tengah, Jalan Beliang, dan Kelurahan Menteng di Jalan Temanggung Tilung.

Hasil pemantauan yang dilakukan menunjukkan bahwa tidak terdapat rumah warga yang terendam di Kelurahan Palangka, Jalan Krakatau, Jalan Kelud Asmara Polda Kalimantan Tengah, dan Jalan Beliang.

"Aktivitas masyarakat berlangsung normal dengan kondisi air yang telah mulai surut. Hal serupa juga terjadi di Kelurahan Menteng, Jalan Temanggung Tilung, di mana situasi terpantau aman dan tidak ada indikasi banjir," ungkap Volvy, Kamis, 22 Februari 2024.

Kompol Volvy Apriana, menghimbau masyarakat untuk tetap waspada akan potensi genagan air akibat saluran air yang meluap mengingat musim hujan yang masih berlangsung di wilayah Palangka Raya.

"Apabila masyarakat memerlukan bantuan dari pihak kepolisian bisa menghubungi Polsek Pahandut, Polresta Palangka Raya maupun Polda Kalteng," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru