Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

2.000 Paket Sembako Diserahkan ke Mahasiswa Perantauan UPR

  • Oleh Marini
  • 24 Februari 2024 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalimantan Tengah Ivo Sugianto Sabran menyerahkan 2.000 paket sembako kepada mahasiswa dari perantauan yang kuliah di Universitas Palangka Raya (UPR).

Kegiatan ini dilaksanakan di asrama Mahasiswa Kabupaten Murung Raya dan Kabupaten Kotawaringin Timur di Jl. B. Koetin Palangka, Jalan B. Koetin Palangka Raya, Sabtu, 24 Februari 2024.

"Secara simbolis kami serahkan ke asrama Kabupaten Murung Raya sebanyak 57 paket dan di asrama Kabupaten Kotawaringin Timur sebanyak 115 paket. Sementara itu, bantuan paket sembako untuk kabupaten/ kota lainnya akan di drop ke masing-masing asrama," kata Ivo, Sabtu, 24 Februari 2024.

Bantuan sembako yang diberikan senilai Rp.200.000 berupa beras 5 kg, sarden 2 kaleng, minyak goreng dan Indomie. Dengan harapan sembako yang diberikan dapat membantu kebutuhan pokok mahasiswa yang menempuh pendidikan di Kota Palangka Raya.

"Adik-adik mahasiswa dan mahasiswi yang berasal dari kabupaten kami turut serta membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan makanannya. Ini berdasarkan insiatif program dari bapak gubernur, agar adik-adik makin semangat lagi dalam berkuliah," tuturnya.

Ia menambahkan, sembako yang diberikan diserahkan kepada masing-masing mahasiswa sebanyak 2.000 paket untuk 14 kabupaten/ kota se-Kalteng. Bantuan kali ini dikhususkan untuk yang berkuliah di UPR. (MARINI/J)

Berita Terbaru