Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Seruyan Perkuat Sinergi Berantas Peredaran Narkotika

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 02 Maret 2024 - 10:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto mengajak Pemerintah Kabupaten Seruyan  terus meningkatkan sinergi dalam  upaya memerangi peredaran gelap narkoba di Kabupaten Seruyan.

“Sinergitas antara Polres Seruyan, Pemkab dan BNN harus terus ditingkatkan guna meminimalisir peredaran narkoba di wilayah ini, “ kata Kapolres Seruyan, Jumat, 1 Maret 2024

Terlebih menurutnya, saat ini masih tinggi  angka penyalahgunaannya di kalangan masyarakat sehingga di perlukan langkah dan upaya bersama.

Dikatakan, strategi, teknis dan teknik agar bisa satu arah dalam tugas sangat  diperlukan dalam memberantas peredaran narkoba  di wilayah setempat.

Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN)  Provinsi Kalimantan Tengah  atas kunjunganya di Kabupaten Seruyan dan melakukan pertemuan untuk saling berkordinasi terkait pemberantasan peredaran gelap narkotika.

“Harapan kami dengan sinergi yang baik antar instansi terkait dapat lebih aktif meningkatkan peran dan fungsi Polres Seruyan dan BNN untuk menekan angka peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah ini,“ tandasnya. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru