Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Produk UMKM Bhayangkari Cabang Lamandau Terjual Habis

  • Oleh Pathur Rahman
  • 08 Maret 2024 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemala Bhayangkari, UMKM Bhayangkari Cabang Lamandau turut serta meramaikan perayaan dengan menyediakan produk yang menarik.

Ketua Bhayangkari Cabang Lamandau Vivi Bronto,  mengungkapkan kegembiraannya atas antusiasme masyarakat yang terlihat cukup ramai mengunjungi stand Bhayangkari Cabang Lamandau.

"Alhamdulillah, stand Bhayangkari Cabang Lamandau Terjual habis semua hari produk-produk yang kita bawa," ujar Vivi Bronto, Jumat, 8 Maret 2024.

Produk-produk hasil kerja Ibu-ibu Bhayangkari, seperti Donat kentang, risoles, dan Dim sum, mendapat sambutan hangat dari pengunjung. Dengan harga Rp 20 ribu per porsi, stand Bhayangkari berhasil mencatatkan penjualan yang mengesankan.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan Kegiatan ini tidak hanya terbatas pada peringatan HUT Kemala Bhayangkari, tetapi juga menjadi bagian dari upaya berkelanjutan untuk meningkatkan UMKM di wilayah Lamandau.

"Saya berharap kegiatan serupa akan terus dilaksanakan secara rutin, sebagai wujud dukungan terhadap pertumbuhan ekonomi lokal melalui pemberdayaan UMKM,"pungkasnya. (PATHUR/y)

Berita Terbaru