Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Buka Bersama dengan Wartawan

  • Oleh Pathur Rahman
  • 18 Maret 2024 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam rangka mempererat hubungan dan komunikasi dengan awak media, Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol Djoko Poerwanto, mengadakan acara silaturahmi dan buka bersama di Palangka Raya.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pejabat terkemuka, termasuk Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol Erlan Munaji, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa, Wakapolresta Palangka Raya AKBP Mochamad Isharyadi Fitriawan, serta Pejabat Utama Polresta Palangka Raya.

Dalam sambutannya, Irjen Pol Djoko Poerwanto menekankan pentingnya peran media dalam menyampaikan informasi dan imbauan dari kepolisian kepada masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kami untuk bertemu dan berwajah langsung dengan insan pers di Palangka Raya, yang selama ini telah berperan penting dalam mendukung tugas kepolisian," ujar Djoko, Senin, 18 Maret 2024.

Silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi wadah yang efektif untuk saling bertukar informasi dan memperkuat kerjasama antara kepolisian dan media dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Tetap satu pesan saya kepada insan pers yang pasti sampaikan informasi yang bernilai informasi dan edukasi kepada masyarakat, agar masyarakat bisa lebih cermat dan cerdas dalam menerima informasi," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru