Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Belajar Pembahasan Raperda ke DPRD Provinsi

  • Oleh Ariananta
  • 21 Mei 2016 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sejumlah anggota Badan Legislasi (Baleg), didamping Ketua dan Wakil Ketua  DPRD Kapuas, mengunjungi DPRD Kalimantan Tengah di Palangka Raya, Jumat (20/5/2016. Mereka ingin belajar tentang mekanisme dari tahap pengajuan pembahasan sampai finalisasi raperda di DPRD Kalteng, Jumat (20/5/2016).

Kedatangan rombongan DPRD Kapuas diterima Kasubag Umum Setwan, Johni Sonder di dampingi Kasubag Humas Setwa DPRD Kalteng, Purwadi. Saat yang bersamaan anggota Balegda DPRD Kalteng sedang melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke luar daerah.

'Karena anggota Balegda semuanya sedang kunker, maka kami tadi hanya bisa memberikan informasi dan penjelasan, sebatas yang kami tau. Nanti kalau mereka merasa belum puas dan mau datang lagi, kita akan siap pasilitasi lagi untuk langsung bertemu dengan anggota Balegda DPRD Kalteng,' jelas Johni.

Ketua DPRD Kapuas, Algrin Gasan didampingi rekan-rekannya, merasa informasi dan penjelasan Kasubag Umum dan Kasubag Humas cukup jelas, sehingga ada banyak informasi yang didapat dari pertemuan tersebut. 'Kalau untuk rencana datang lagi, nanti kita serahkan kepada jadwal tim Baleg.' (ARIANANTA/N).

Berita Terbaru