Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gagalnya Konser Bajenta Fest Bisa Pengaruhi Citra dan Tingkat Kunjungan di Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 25 April 2024 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gagalnya konser yang diadakan oleh EO Bajenta Fest di Palangka Raya telah menimbulkan kekecewaan dan kekhawatiran di kalangan masyarakat, dan dianggap bisa mempengaruhi citra dari Palangka Raya.

Ruselita, Wakil Ketua I Komisi C DPRD Palangka Raya, menyoroti pentingnya kejelasan dalam kasus ini agar masyarakat dapat memperoleh informasi yang akurat. Sehingga masyarakat bisa memahami penyebab kegagalan konser tersebut.

"Dalam hal ini, pihak penyelenggara acara dan pihak terkait perlu memberikan penjelasan yang transparan dan menyeluruh kepada masyarakat terkait apa yang terjadi," ungkapnya, Kamis, 25 April 2024.

Dari kegagalan konser ini, ia mengkhawatirkan bisa berdampak pada sektor pariwisata Palangka Raya. Masyarakat luar menjadi ragu dan khawatir untuk berkunjung ke kota ini karena kejadian yang terjadi. Hal ini bisa berdampak langsung pada Pendapatan Asli Daerah (PAD) Palangka Raya.

Maka dari itu, Pemerintah Kota  (Pemko) Palangka Raya perlu mengambil langkah-langkah yang tegas untuk mengatasi kemungkinan dampak negatif dari kejadian gagalnya konser oleh EO Bajenta Fest.

"Untuk event besar dengan artis ibu kota saya harap bisa ditangani oleh EO acara besar yang aman, berpengalaman dan berkualitas, agar mencegah terjadinya hal serupa," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru