Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ikuti Rapat Asistensi Penyusunan Laporan Evaluasi Kinerja Triwulan II, ini Kata Pj Bupati Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Maret 2024 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi telah mengikuti Rapat Asistensi Penyusunan Laporan Evaluasi Kinerja Triwulan II oleh Inspektorat Jendral (Itjen) Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui zoom meeting bertempat di Aula Rumah Jabatan Bupati Kapuas.

Turut mendampingi Pj Bupati Kapuas, Kepala Inspektorat Kapuas Heribowo, Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan Setda Kapuas Fakhruransi dan dihadiri Kepala Organisasi Perangkat Daerah lingkup Pemkab Kapuas serta para Camat.

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi menyambut baik atas apa yang telah disampaikan oleh pihak Itjen Kemendagri. Menurutnya, apa yang disampaikan tersebut merupakan suatu hal yang sangat baik sebagai langkah awal dalam bekerja ke depan.

“Apa yang sudah menjadi masukan-masukan saat rapat hari Selasa kemarin itu, untuk kesempurnaan pada saat evaluasi nanti akan ditindaklanjuti dan tentunya data-data yang kurang ini akan kita lengkapi,” katanya, Kamis, 28 Maret 2024.

Tidak lupa dirinya juga mengucapkan terima kasih atas saran dan masukannya, sehingga pihaknya bisa menyempurnakan laporan tersebut

Sebelumnya, dalam rapat yang digelar secara virtual tersebut, salah satu Tim Evaluator dari Itjen Kemendagri Azwan mengatakan ada beberapa indikator yang di menjadi catatan pihaknya diantaranya inovasi kegiatan unggulan.

Juga sistem pengelolaan persampahan, kepatuhan pelarangan pengangkatan tenaga honorer serta penataan dan penyelesaian tenaga honorer, nilai pelaksanaan Reformasi Birokrasi, capaian nilai Monitoring Centre for Prevention (MCP) dan Nilai komitmen P3DN.

“Itu adalah 6 catatan dari saya yang menjadi tanggung jawab saya nantinya itu saya yang menilai, saya berharap nantinya bisa dilengkapi sehingga pada waktu pelaksanaan evaluasi sudah bisa lebih sempurna,” ucapnya.

Dilanjutkan dengan beberapa catatan dari Tim Evaluator lainnya tentang beberapa indikator yang perlu diperbaiki dan dilengkapi serta memberikan masukan dan arahan kepada Pj Bupati Kapuas. (DODI/H)

Berita Terbaru