Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Gunung Mas Beri Bantuan Kursi Roda kepada Personelnya

  • Oleh Riska Yulyana
  • 29 Maret 2024 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Polres Gunung Mas memberikan bantuan kursi roda kepada anggota yang membutuhkan. Penyerahan bantuan telah dilaksanakan pada Selasa, 26 Maret 2024.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian seorang pimpinan kepada personilnya yang sedang kesulitan beraktifitas karena sakit," ujar Kapolres Gunung Mas AKBP Theodorus Priyo Santosa, Kamis, 28 Maret 2024.

Dia melanjutkan, kesejahteraan anggota adalah prioritas, dengan memberikan bantuan kursi roda ini, Kapolres ingin memastikan bahwa setiap personil yang mengalami kendala untuk beraktifitas dikarenakan sakit dapat merasa diperhatikan dan didukung oleh institusi.

Kapolres juga mengungkapkan harapannya agar bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu aktifitas keseharian personel yang menerima.

“Saya berharap bantuan kursi roda ini tidak hanya sebagai alat bantu, tetapi juga sebagai motivasi bagi personel untuk tetap semangat dan positif dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” tambahnya.

Selain itu, kegiatan tersebut mendapat sambutan positif dari personel dan keluarganya yang menerima bantuan yang diberikan oleh Kapolres dan institusi. (RISKA YULYANA/R)


TAGS:

Berita Terbaru