Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bazar Murah Digelar Kodim Kapuas untuk Bantu Warga Penuhi Kebutuhan Pokok Jelang Lebaran

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 April 2024 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kodim 1011 Kuala Kapuas mengadakan bazar murah yang menyiapkan sejumlah bahan kebutuhan pokok, bertempat di Mako Koramil Selat.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto didampingi Ketua Persit KCK Cab XXXVII Ny. Novi Khusnun Dwi Putranto serta dihadiri Anggota Kodim dan Persit. 

Bazar murah tersebut disambut antusias masyarakat setempat, terlebih harganya lebih murah dibandingkan di pasaran, seperti gula, minyak goreng, beras, telur, dan lainnya.

Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto menjelaskan kegiatan bazar yang telah terlaksana kemarin tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

"Harapannya dengan bazar tersebut masyarakat bisa terbantu, yang mana pada bazar tersebut berbagai macam kebutuhan pokok maupun harian dijual dengan harga yang lebih murah daripada harga pasaran," katanya, Rabu, 3 April 2024.

Lebih lanjut, Dandim mengatakan kegiatan ini merupakan perintah langsung dari Panglima TNI, dan dengan kegiatan ini diharapkan nanti ke depan bisa dilaksanakan kembali.

"Sehingga, manfaatnya bisa terus dirasakan oleh masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Kapuas,” harapnya. (DODI/j)

Berita Terbaru