Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Harapkan melalui Operasi Ketupat Telabang, Situasi Aman

  • Oleh Norhasanah
  • 03 April 2024 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemkab Sukamara berharap melalui Operasi Ketupat Telabang 2024, wilayah Bumi Gawi Barinjam bisa terkendali, sehingga terjaganya keamanan pengunjung yang akan berwisata ke Kabupaten Sukamara. 

Penjabat Bupati Sukamara, Kaspinor mengatakan bahwa dalam operasi kepolisian terpusat ini, pihaknya telah melakukan koordinasi bersama Polres Sukamara dalam memberikan pengamanan kepada masyarakat, terutama kepada para pengunjung dari luar wilayah.

“Dengan operasi ini harapan kita Sukamara semakin terkendali, semakin baik. Juga untuk menyambut tamu-tamu kita yang biasanya di hari lebaran kedua itu mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di Kabupaten Sukamara, khususnya yang ada diwilayah pantai,” ucap Kaspinor saat diwawancara usai apel gelar pasukan Operasi Ketupat Telabang, Rabu, 3 April 2024.

Dia berharap, dengan terjaminnya keamanan bagi para wisatawan, maka dapat menarik minat pengunjung baik dari dalam maupun luar Kabupaten Sukamara.

“Ini sekaligus juga untuk bagaimana tempat wisata kita semakin diminati masyarakat khususnya yang diluar Kabupaten Sukamara,” harapnya.

Kaspinor menambahkan, Operasi Ketupat Telabang ini juga dilaksanakan untuk melakukan pemantauan, monitoring terhadap pengendalian kebutuhan-kebutuhan masyarakat kita.

Diketahui Operasi Ketupat Telabang dilaksanakan mulai dari 4 April sampai dengan 16 April 2024. Kegiatan apel gelar pasukan di halaman Mapolres Sukamara diikuti anggota TNI Polri, BPBD Sukamara, Dinas Kesehatan Sukamara, Dinas Perhubungan Sukamara, Satpol PP, Banser, Lapas Kelas III Sukamara dan lainnya. (NORHASANAH/Y)

Berita Terbaru