Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BKD Kalteng Berbagi Tali Asih Sambut Idulfitri 1445 H

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 05 April 2024 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kalimantan Tengah membagikan tali asih kepada pegawai di lingkungan BKD Provinsi Kalteng menjelang Idulfitri 1445H.

Kepala BKD Kalteng, Lisda Arriyana berharap Ramadan 1445H dapat dijadikan momen untuk menjaga silaturahmi kepada sesama.

"Pada bulan yang penuh berkah ini semoga kita dapat senantiasa meningkatkan iman dan taqwa serta mempererat silaturahmi kepada sesama pegawai, bingkisan tali asih ini merupakan berkah yang dititipkan Tuhan semoga dapat bermanfaat dan menambah semangat serta dedikasi kita untuk mengabdi," ujar Lisda dalam keterangannya, Kamis, 4 April 2024. 

Ia menyampaikan permohonan maaf apabila ada sesuatu yang kurang berkenan dan juga berpesan saat pelaksanaan cuti Hari Raya Idulfitri untuk berhati-hati.

"Saya beserta keluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada sesuatu yang kurang berkenan,” tuturnya.

Lisda berpesan kepada pegawai yang melakukan mudik lebaran untuk selalu menjaga kesehatannya dan berhati-hati di setiap perjalanan agar selamat sampai tujuan, bertemu keluarga di kampung halaman. (HERMAWAN DP/Y)

Berita Terbaru