Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Taman Kota di Pulang Pisau Harus Bersih dari Hal-Hal Negatif

  • Oleh James Donny
  • 25 Mei 2016 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kehadiran beberapa taman kota di perkotaan Pulang Pisau diharapkan bersih dari hal-hal negatif. Taman kota agar difungsikan untuk kegiatan positif, di antaranya menjaga keindahan dan keasrian kota, tempat rekreasi dan sebagai vegetasi dari pencemaran udara dan cuaca panas.

Demikian harapan anggota DPRD Pulang Pisau H Ahmad Rifai saat ditemui Borneonews, belum lama ini. 

Kurangnya alternatif hiburan bagi warga Kota Pulang Pisau, kata dia kawasan taman kota menjadi pilihan masyarakat untuk mengisi waktu penat dan berekreasi bersama keluarga. Saat ini beberapa taman kota menjadi tempat alternatif warga untuk berkumpul, dan pada umumnya anak-anak muda.

'Taman kota yang dibangun pemerintah daerah ini sudah seharusnya dimanfaatkan sebagai hal-hal positif dan bisa dijaga dengan baik. Jangan sampai taman kota justru dijadikan oleh sejumlah orang-orang tidak bertanggung jawab dengan kegiatan negatif, karena itu tidak hanya akan merusak taman, tetapi akan memberikan imej yang tidak baik untuk taman yang sebagian besar menjadi landmark Kota Pulang Pisau,' terangnya.

Menjaga taman kota menjadi tanggung jawab bersama. Ahmad meminta SKPD terkait melakukan pengawasan taman yang tersebar di Pulang Pisau. Terutama pengawasan kepada para pengunjung ketika malam hari, jangan sampai taman kota yang sejatinya menjadi ikon daerah dikotori oleh aktivitas kenakalan remaja seperti minum-minuman, dan sebagainya. (JAMES DONNY/N).

Berita Terbaru