Wonderful Indonesia
 
Sabtu, 10 Desember 2016
 

 
Wonderful Indonesia

Awas Kawasan Rawan Laka, Sepekan 5 korban

 
 
Kawasan Pasar Tembaga Indah saat ini rawan lakalantas. Nampak korban lakalantas di Depan Pasar Tembaga Indah sedang diamankan warga. BORNEONEWS/KOKO

Kawasan Pasar Tembaga Indah saat ini rawan lakalantas. Nampak korban lakalantas di Depan Pasar Tembaga Indah sedang diamankan warga. BORNEONEWS/KOKO

BorneoNews

BORNEONEWS - Pangkalan Bun: Kawasan pasar Tembaga Indah, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menjadi salah satu kawasan rawan terhadap kecelakaan, dalam sepekan ini saja sudah 5 korban luka baik kecelakaan tunggal ataupun antar dua kendaraan.

Seperti Selasa (24/5/2016), dua kuda besi adu kuat di jalur sempit tersebut, akibatnya kedua pengendara mengalami luka parah pada bagian kepala. 

Warga sekitar tidak mengetahui secara pasti kejadian sebenarnya, warga hanya mendengar suara benturan keras yang ditimbulkan. Setelah itu seorang bapak mengendarai sepeda motor bebek berwarna hitam terkapar dan diangkat warga ke tepi jalan. 

Hal serupa juga dialami oleh pemuda yang mengendarai kendaraan sport jenis Kawasaki Ninja, ia mengerang kesakitan bagian kepala terutama di dahi terlihat luka memanjang dan dari hidungnya nampak menitik darah.

Segera kedua korban dilarikan ke rumah sakit menggunakan mobil pikup warga yang melintas.

" Enggak tahu bagaimana kejadiannya tiba-tiba saja terdengar benturan keras, dan warga sudah berkumpul memberikan pertolongan," kata salah seorang warga setempat di lokasi kejadian, Selasa (24/5/2016).

Warga tidak habis pikir saat ini intensitas kecelakaan dikawasan pasar tersebut semakin meningkat. Ia berharap agar instansi terkait terutama Dishubkominfo Kabupaten Kotawaringin Barat memasang rambu lalu lintas atau pita penggaduh di depan pasar. Hal ini dimaksudkan agar kendaraan roda dua dan empat yang melintas tidak memacu dengan kecepatan tinggi.

" Sekarang kan jalan ini menjadi jalan utama dari dan akan ke pasar, harusnya rambu lalu lintas atau pita penggaduh bisa di pasang, takut juga dalam hitungan hari saja sudah 5-6 orang yang terluka," kata warga tadi. (KK)

 

BERITA POPULER

 
INDEKS HJ. NURHIDAYAH

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA

PRAKIRAAN CUACA

Sumber : BMKG

To Top