Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasca Idul Fitri, Buka Lembaran Baru Jadikan Kehidupan Lebih Baik

  • Oleh Donny Damara
  • 13 April 2024 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pasca merayakan hari raya Idul Fitri 1445 hijriah tahun 2024, Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno mengajak masyarakat untuk membuka lembaran baru dan menjadikan kehidupan agar lebih baik.

Wiyatno mengatakan, hari raya Idul Fitri lalu merupakan momentum bagi semua orang untuk memperkuat silahturahmi, persatuan dan kesatuan, berbagi kebahagiaan, serta saling memaafkan.

"Saat ini kesempatan bagi kita memperbaiki diri dan mengobarkan semangat kasih sayang, apa yang telah kita ucapkan saling memaafkan agar dapat dipertahankan dan selalu diimplementasikan dalam kehidupan," ucapnya, Sabtu, 13 April 2024.

Pasca Idul Fitri dan saat ini pun masih dalam suasana hari yang baik, Wiyatno berpesan agar semua orang menyatukan hati, niat dan ikhtiar untuk terus melakukan hal-hal kebaikan baik dalam kehidupan sosial maupun pembangunan.

Selain itu, dirinya berharap semua pihak supaya dapat terus meningkatkan sinergitas bersama membangun Kalteng sehingga kedepan bisa lebih baik, berkembang dan maju dan masyarakatnya pun sejahtera.

"Dengan adanya sinergitas maka pembangunan di Kalteng ini akan dapat berjalan lancar, berkembang dan maju. Maka dari itu, mari bersama-sama kita tingkatkan kontribusi dalam pembangunan," pungkasnya. (DONNY D/H)

Berita Terbaru