Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Future Kembali Libas Legacy Dalam IBL All-Star 2024

  • Oleh ANTARA
  • 28 April 2024 - 10:45 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Tim Future kembali melibas Legacy dalam pertandingan Indonesian Basketball League (IBL) All-Star 2023 yang diselenggarakan di Britama Arena, Jakarta, Sabtu, 27 April 2024.

Tim asuhan Johannis Winar menang dengan skor 121-116 melawan Legacy yang diasuh David Singleton, sehingga sukses mempertahankan rekor dua kali menang beruntun sejak edisi IBL All-Star 2023.

Pemain Dewa United, Lester Prosper, yang tergabung dalam tim Future tampil menjadi bintang utama dalam pertandingan para bintang tersebut dengan menyumbang 32 poin.

Bahkan, dia berhasil meraih gelar pemain terbaik atau most valuable player (MVP) IBL All-Star 2024.

Usai pertandingan, dia mengatakan, dirinya beruntung mendapatkan dukungan dari pelatih dan rekan setim, sehingga bisa tampil maksimal untuk menghibur penonton yang hadir di lokasi.

"Terima kasih juga kepada IBL, PERBASI dan fan. Kami berusaha membuat All-Star sangat menyenangkan," kata pemain setinggi 2,09 meter itu.

Prosper juga berharap, olahraga basket di Indonesia bisa terus bertumbuh, khususnya di level Asia Tenggara.

Sementara itu, dalam pertandingan tersebut pertarungan slam dunk kerap ditunjukkan pemain dari kedua tim dalam kuarter pertama.

Pebasket Prawira Harum Bandung, Brandone Francis, mengawali skor pertandingan kedua tim. Pemain itu dua kali berturut-turut mencetak poin, sehingga membuat unggul Legacy.

Namun, keunggulan itu dibalas dengan slam dunk indah dari pemain Future, Kelvin Sanjaya, yang membuat satu stadion bergemuruh melihat aksi tersebut.

Berita Terbaru