Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisaris Utama SSMS Minta Direksi Laksanakan Hasil RUPS

  • Oleh Testi Priscilla
  • 28 April 2024 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Komisaris Utama PT Sawit Sumbermas Sarana atau SSMS Tbk, Prof Bungaran Saragih meminta seluruh direksi untuk melaksanakan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan atau RUPST dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa atau RUPSLB yang telah dilaksanakan akhir pekan kemarin. 

Rapat yang dipimpin oleh Dewan Komisaris tersebut telah menyatakan mayoritas pemegang saham menyetujui seluruh agenda RUPST dan RUPSLB tersebut.

"Direksi diharapkan dapat melaksanakan apa yang telah disetujui amanat RUPS," kata Komisaris Utama SSMS Bungaran Saragih dalam rilisnya pada Minggu, 28 April 2024.

RUPSLB tersebut juga menyetujui pengangkatan Jap Hartono selaku Direktur Utama Perseroan dan Akhmad Faisyal selaku Direktur Perseroan terhitung sejak ditutupnya Rapat.

"Perubahan Direksi ini merupakan langkah strategis perseroan dalam menyesuaikan perkembangan industri yang dinamis, dengan memperkokoh langkah integrasi bisnis yang berkelanjutan," kata Bungaran lagi.

Sehingga Perseroan dapat lebih berkembang, lanjutnya, demi tercapainya pertumbuhan dengan mengedepankan nilai-nilai tata kelola yang dapat memberikan nilai tambah bagi seluruh pemangku kepentingan.

"Dewan Komisaris mengucapkan terima kasih kepada Direksi atas dan seluruh elemen organisasi atas komitmen terhadap keberlanjutan dan tata kelola perusahaan yang baik," tambahnya.

Dengan Komitmen Berkelanjutan, kata Bungaran, berbagai tantangan telah berhasil dilalui SSMS dengan baik. Tantangan tersebut menjadi pelajaran yang akan membuat SSMS menjadi semakin kuat di masa mendatang.

"Pencapaian Perseroan selama ini diraih berkat dukungan yang berkesinambungan dari seluruh pemangku kepentingan yang telah memercayai SSMS, semoga kerja sama yang baik ini dapat terus berlanjut dan ditingkatkan di masa-masa mendatang," harapnya.(TESTI PRISCILLA/Y)

Berita Terbaru