Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pestaforia Kapuas 2024 Berlangsung Meriah, Begini Harapan Pj Bupati

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 April 2024 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Acara Pestaforia 2024 yang merupakan rangkaian Hari Jadi ke-218 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-73 Pemkab Kapuas berlangsung sangat meriah pada Sabtu malam, 27 April 2024.

Berlokasi di stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas, area panggung hiburan rakyat ini dipadati masyarakat, hampir semua sisi lokasi dipenuhi penonton yang ingin menyaksikan penampilan artis disiapkan oleh panitia.

Terlebih, di acara ini menghadirkan dua artis ibu kota Jakarta, yakni grup band Last Child dan Wika Salim, sehingga sangat dinantikan penampilannya.

Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi saat membuka acara ini dalam sambutannya menyampaikan sejumlah harapannya di usia Kabupaten Kapuas yang tak lagi muda ini. 

"Tentunya, kami harapkan ada sebuah sinergitas di sini, apa yang kita rayakan apa yang kita hadiri pada malam ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan kita semua," kata Erlin Hardi.

Menurut dia dalam melaksanakan pembangunan daerah ini perlu adanya kebersamaan, tidak hanya dari unsur eksekutif, yudikatif dan legislatif saja.

"Tentunya ini dan paling penting adalah masyarakatnya juga dapat berperan," ujarnya.

Lebih lanjut, dia juga mengharapkan, adanya hiburan dalam rangkaian HUT Kapuas ini warga dapat selalu menjaga ketertiban dan saling menikmati hiburan ini.

"Karena ini adalah salah satu bentuk apresiasi kita semuanya dalam rangka merayakan rangkaian HUT Kapuas," ucapnya.

Adapun dalam acara ini warga dihibur dengan penampilan Wika Salim yang membawakan sejumlah lagu dangdut hits, demikian dengan grup band Last Child juga membawakan lagu populernya.

Berita Terbaru