Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Ben Brahim Lepas Kafilah MTQ Kabupaten Kapuas

  • 27 Mei 2016 - 17:52 WIB

BORNEONEWS,Kapuas-Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Wakil Bupati Kapuas  H Muhajirin  secara resmi melepas Kafilah MTQ Kabupaten Kapuas dalam rangka mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) yang ke-42 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Palangka Raya.

Pelepasan dilakukan di halaman Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Jum'at (27/5). Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Forkopimda, Kepala Pengadilan Agama Kabupaten Kapuas, para Asisten yang ada di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kapuas, Ketua MUI dan FKUB Kabupaten Kapuas serta para SKPD.

Bupati Kapuas menyampaikan rasa bangganya karena Kafilah Kapuas mengikuti semua cabang lomba MTQ tingkat Provinsi. Pada tahun ini jauh maju pesat dibandingkan tahun-tahun kemaren dalam kegiatan MTQ,'  saat akan melakukan pelepasan kafilah.

"Untuk semua kontingan selalu menjaga kesehatan dan bekerjasama satu sama lain sehingga dapat meraih yang terbaik serta dapat membina hubungan yang baik dengan kafilah lainnya," kata Ben Brahim saat menyampaikan sambutannya. (Djimmy)

Berita Terbaru