Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Faridawaty Pendaftar Pertama Bakal Calon Gubernur Kalteng melalui DPW Gerindra

  • Oleh Marini
  • 28 April 2024 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Faridawaty Darland Atjeh tercatat sebagai pendaftar pertama bakal calon Gubernur Kalteng tahun 2024, melalui DPD Partai Gerindra Provinsi Kalteng, Minggu, 28 April 2024.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua DPD Partai, Gerindra H Iwan Kurniawan. Ia mengutarakan, Srikandi yang menjabat sebagai DPW Partai NasDem Provinsi Kalteng tersebut memiliki kiprah politik yang jelas dan dirinya mengakui kagum dengan sosok Faridawaty.

"Selamat datang kepada ibu Faridawaty yang menjadi bakal calon pendaftar gubernur pertama. Saya mengakui ini pecah telur telah datang kepada kami," katanya.

Faridawaty datang dengan ditemani kader NasDem Kalteng, Hj Mukarramah, Ketua DPD NasDem Palangka Raya, Tuty Dau dan kader lainnya, H Iwan Kurniawan. 

"Rasanya senang dan ini kejutan bagi kami semua, dan terima kasih atas kedatangannya, kami merasa tersanjung merasa terhormat," bebernya.

Dirinya menuturkan, Gerindra dan NasDem satu komando dan mendoakan Faridawaty untuk memenangkan Pilkada Kalteng 2024.

"Target menang itu pasti, dan pascamenang tetap menjaga koordinasi," tegasnya. 

Berdasarkan pantauan Bornoenews, kegiatan tersebut diiringi ramah tamah dan makan siang bersama. Kedua partai tersebut akan berkoalisi. (MARINI/Y)

Berita Terbaru