Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PAN Siapkan Rojikinnor Maju Pilkada Murung Raya !

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 28 April 2024 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Partai Amanat Nasional (PAN) menyiapkan kadernya H Rojikinnor maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Murung Raya.

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Kalteng Arif M Norkim, membenarkan hal ini. Arif menyebut, Rojikinnor merupakan tokoh yang pas untuk memimpin Kabupaten Murung Raya dengan modal perjalanan karir dan pengalamannya selama ini.

"H Rojikinnor merupakan putra daerah yang besar di Kabupaten Murung Raya,” sebut Arif, Minggu, 28 April 2024.

Rojikinnor dinilai sebagai tokoh jagoan PAN dengan jejak karir sebagai birokrat aparatur sipil negara (ASN) yang pernah menduduki jabatan strategis. Diantaranya sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palangkaraya sejak 2018-2019.

Setelah menjadi Sekda, dia diberikan kepercayaan menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kalteng pada periode 2019-2021.

Selanjutnya, ia memutuskan untuk pensiun dan memulai karir politiknya sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Kalteng Daerah Pemilihan (Dapil) Kalteng IV meliputi Kabupaten Murung Raya, Barito Utara, Barito Selatan, dan Barito Timur melalui PAN pada Pemilu 2024.

Perolehan suaranya pada Pemilu legislatif 2024 dengan perolehan suara 7.259 mangantarkan PAN untuk Dapil 4 memperoleh satu kursi di Murung Raya.

Majunya Rojikinnor ini disebut didukung kalangan tokoh masyarakat di Kabupaten Murung Raya. Modal perolehan suara pada Pemilu 2024 ini menjadi modal awal Rojikinnor untuk maju di Pilkada Kabupaten Murung Raya. (HERMAWAN DP/Y)


TAGS:

Berita Terbaru