Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disdik Kalteng Harap Mars dan Hymne Tingkatkan Semangat Pelajar !

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 28 April 2024 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Dinas Pendidikan (Disdik) Kalteng berharap lomba mars dan hymne pelajar berkah nantinya dapat meningkatkan semangat pelajar.

“Semoga mars dan hymne yang terpilih dapat memberikan semangat bagi seluruh masyarakat Kalimantan Tengah," sebut Plt. Kepala Disdik Kalteng, M Reza Prabowo dalam keterangan tertulisnya, Minggu, 28 April 2024.

Reza berharap pelajar dapat berprestasi dalam pendidikan dan kemudian memberikan kontribusi baik di dunia kerja maupun di perguruan tinggi setelah lulus.

Ia menegaskan bagi masyarakat yang berminat, boleh mengikuti sayembara sebagai langkah untuk memberikan kontribusi yang berarti dalam menginspirasi semangat pendidikan di Kalteng.

"Kami membuka kesempatan ini untuk seluruh masyarakat tanpa terkecuali. Mari bersama-sama memberikan kontribusi yang berarti dalam menginspirasi semangat pendidikan di Kalteng," pungkasnya.

Adapun lomba gratis cipta lagu mars dan hymne pelajar Kalteng Berkah ini dilombakan secara terpisah. Jadwal pendaftaran dan submit hasil karya lomba akan dimulai pada tanggal 29 April-29 Mei 2024. (HERMAWAN DP/Y)

Berita Terbaru